Diberdayakan oleh Blogger.

Jam Tangan Canggih sedang dirilis oleh Google?

Google berencana membuat sebuah jam tangan canggih atau smartwatch. Kabar ini banyak beredar di internet tentang berita-berita seputar rencana perusahaan pemilik salah satu search engine terbesar di dunia tersebut dalam pembuatan sebuah jam tangan canggih. Nantinya, jam tangan tersebut akan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur menarik.

Sebelum Google, Apple dan Intel juga pernah berniat meluncurkan sebuah jam tangan pintar yang akan diberi nama iWatch, namun kabar itu sampai saat ini belum ada kelanjutannya.

Perilisan jam tangan pintar tersebut bisa dibilang cukup masuk akal mengingat pada akhir oktober lalu bos pemilik jejaring sosial G+ tersebut juga pernah mematenkan jam tangan pintar dengan display flip-up. Layar flip-up tersebut akan transparan untuk beberapa derajat, yang memungkinkan layar untuk overlay informasi ke dunia nyata. Ini sangat menarik dan futuristik seperti layaknya film fiksi.

Jam tangan canggih tersebut tidak hanya untuk menunjukan waktu saja tetapi juga telah dilengkapinya beberapa fitur-fitur canggih seperti product info, penunjuk arah berbasis GPS, dan notifikasi email langsung dari jam tangan.

Dikutip dari TechRadar (25/01/2013), beberapa pihak berpendapat bahwa Google juga bakal membekali OS Android pada jam tangan canggih tersebut, namun belum ada komentar yang resmi mengenai proyek baru pembuatan jam tangan canggih tersebut.

Saat ini Google sedang mencari-cari cara yang tepat untuk memasarkan produk tersebut. Nantinya akan ada slogan baru dari Google yaitu "Ada Google di pergelangan tangann." Anda tertarik?

Baca Juga:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info Menarik dengan judul Jam Tangan Canggih sedang dirilis oleh Google?. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://setiawanberbagi.blogspot.com/2013/01/jam-tangan-canggih-sedang-dirilis-oleh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Balqish AnNur Qaisyah - Senin, 28 Januari 2013
Comments
2 Comments

2 komentar untuk "Jam Tangan Canggih sedang dirilis oleh Google?"