Diberdayakan oleh Blogger.

Perbedaan Nokia Asha 308 dan 309

Nokia Asha secara resmi dirilis pada bulan November 2012 di Indonesia. Vendor Nokia mengeluarkan 2 tipe HP sekaligus yaitu Asha 308 dan 309. Peluncurannya di Indonesia diharapkan bisa menggebrak kembali merk ponsel Nokia yang baru-baru ini tersalip oleh popularitas Blackberry, Samsung, dan Apple.



Dengan mengusung desain mewah dengan harga terjangkau maka diperkenalkanlah kedua ponsel ini. Keduanya memang tergolong ponsel kelas low-end. Namun meskipun begitu tidak mengurangi kecanggihan dan fitur yang ada di ponsel ini. Harga ponsel ini di bandrol dengan harga di bawah 1 jutaan.

Memang sudah tidak aneh lagi dengan konsumen kita yang menginginkan harga terjangkau dengan fitur menarik. Ponsel-ponsel Cina pun laris manis di pasaran. Peluncuran ponsel ini diharapkan bisa mengangkat kembali produk Nokia yang selalu menawarkan kualitas terbaiknya.

Perbedaan antara Nokia Asha 308 dan Asha 309 tidak terlalu signifikan. Diantaranya adalah Asha 308 mendukung dual-SIM card, sedangkan Asha 309 hanya mendukung satu kartu SIM.

Selain itu Asha 309 sudah dilengkapi WiFi sedangkan Asha 308 tidak ada. Namun sebenarnya tidak terlalu banyak perbedaan antara 2 ponsel ini. Keduanya menggunakan layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi WQVGA.

Kedua ponsel ini juga mengedepankan kualitas baterai, dalam keadaan stand by ponsel ini mampu hidup selama 42 hari. Dilengkapi pula dengan prosesor clock speed 800MHz. Untuk kamera ponsel ini menggunakan kamera 2MP.

Baca Juga:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Perbedaan Nokia Asha 308 dan 309. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://setiawanberbagi.blogspot.com/2012/10/perbedaan-nokia-asha-308-dan-309.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Balqish AnNur Qaisyah - Selasa, 02 Oktober 2012
Comments
1 Comments

1 Komentar untuk "Perbedaan Nokia Asha 308 dan 309"