Diberdayakan oleh Blogger.

Demi Kejutan Buat Pacar, Pria Nyaris Tewas di Kardus


Demi sebuah kejutan buat kekasihnya, pria asal Chongqing, China rela membungkus dirinya dengan sebuah kardus tebal dan karton. Walau hampir kehabisan napas berada di dalam kardus akhirnya pria ini selamat setelah kiriman paket itu sampai kepada kekasihnya.

Pada awalnya pria bernama Seng ini berniat membuat kejutan istimewa buat kekasihnya Li Wang. Namun sialnya, jasa pengiriman paket tersebut sedikit telat berputar kesana-kemari sehingga membuat pria ini nyaris tewas kehabisan napas mengingat ruang kardus begitu tertutup rapat.

Pada awalnya ia memperkirakan kirimannya akan sampai dalam waktu 30 menit namun prediksinya meleset. Pengiriman paket tersebut memakan waktu hampir 3 jam.

Pria ini berjuang dalam kungkungan kardus tertutup yang menyebabkan nyawanya nyaris terenggut. Kendati demikian setelah paket itu sampai pria ini masih hidup namun tidak bisa bergerak dan terbaring lemas di dalam kardus. Dia mendapatkan perawatan medis.

"Saya tidak menyangka akan menjadi lama. Tapi saya tidak mau menggagalkan surprise dengan berteriak kehabisan nafas," kata Seng.

Juru bicara perusahaan kurir menyatakan, jika dia mengatakannya sejak awal, pihaknya tak akan menerima paket itu. "Bahkan hewan yang kami terima untuk dikirimkan harus menggunakan wadah khusus agar bisa bernafas," ujarnya.

(Dilansir harian Daily Mail, Sabtu 1 September 2012).

Baca Juga:

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh dan Unik dengan judul Demi Kejutan Buat Pacar, Pria Nyaris Tewas di Kardus. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://setiawanberbagi.blogspot.com/2012/09/demi-kejutan-buat-pacar-pria-nyaris.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Balqish AnNur Qaisyah - Sabtu, 01 September 2012
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Demi Kejutan Buat Pacar, Pria Nyaris Tewas di Kardus"

Posting Komentar